Rabu, 21 Maret 2012

SMP N 1 Muara Enim

SMP N 1  Muara Enim adalah sebuah sekolah negeri yang terdapat di Muara Enim dan salah satu sekolah menengah pertama.
Ini adalah beberapa hal tentang mengenai SMP N 1 Muara Enim.

1. Proses Pembelajaran
Pada saat sedang dalam pembelajaran, kami tidak terlalu tegang dan juga tidak terlalu santai. Kami selau dapat di selingi dengan canda maupun tawa, walaupun erkadang kami pun terkena teguran-teguran.

Ini merupakan suatu contoh ketika kami sedang dalam pembelajaran yang serius. Ini adalah suatu contoh dari pembelajaran kami di kelas IX 6.

2. Pada Jam Olahraga

Pada jam olahraga, ini adalah jam dimana semua siswa maupun siswi yang menyukainnya. Karena tidak hannya menyehatkan tetapi juga olahraga ini mengasikkan, kita dapat menambah keterampilan kita dalam berolahraga dan juga dapat melatih kita dalam kerja sama antar sesama teman.
Ada pula beberapa olahraga di SMP N 1 yaitu salah satunnya, Basket, Volly, Takraw, Futsal, maupun masih ada lagi.

Ini merupakan suatu proses pengambilan nilai dari olahraga futsal. 

3. Pada jam  Istirahat

Jam istirahat meupakan jam sangat ditungu-ditungu oleh berbagai siswa maupun siswi, karena pada jam ini semua siswa/siswi maupun guru dapat beristirahat sejenak.
Pada jam ini semuannya dapat menikmati berbagai macam jajanan di kantin sekolah. Kantin di SMP N 1 terdapat 3 kantin yang berbeda tempat dan juga jenis makanan. Jadi semua siswa maupun guru tidak boring untuk membeli jajanan.
Tetapi selain ada yang beristirahat di kantin, ada pula yang sedang belajar di kelas. belajar bersama-sama ini merupakan pembelajaran yang efektif.

4. Pada saat Jam Pulang


Ini merupakan kegiatan sepulang sekolah, kami biasannya melakukan pembersihan bersama-sama di kelas. Dan kami melakukan berfoto bersama, bermain maupun ada pula yang menyelesaikan tugas.
Kegiatan di jam pulang sekolah ini kami lakukan untuk dapat lebih kompak dalam di dalam kelas. Dan membuat kelas menjadi rumah sendiri sehingga kita tidak akan terlalu boring di dalam kelas.

Ini merupakan sebagian dari beberapa hal tentang SMP N 1 Muara Enim.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar